Kamis, 27 Juli 2017

Tips Belanja Furniture Online Yang Aman Dan Bergaransi

Tips Belanja Furniture Online Yang Aman Dan Bergaransi - Dilihat dari semakin maraknya e-commerse ditanah air itu menandakan lebih banyak orang yang lebih memilih berbelanja lewat online daripada harus ketoko. Dengan sentuhan jari saja, dunia pun bisa jadi milik Anda terutama dalam hal belanja. Dari belanja keperluan mandi, furniture, hingga hunian pun bisa Anda miliki dengan mudah.

Sistem pembelian online meranjak drastis abad 21 ini. Kemampuan toko untuk menyediakan sistem jual beli online terlihat lebih menguntungkan. Namun dibalik kepraktisan sistem jual beli secara online, masalah yang harus diwaspadai oleh Anda yang paling utama adalah reputasi toko. Ulasan singkat dibawah ini akan membantu Anda untuk lebih teliti dalam membeli suatu produk khusus furniture dengan Anda beli secara online.

Tips Belanja Furniture Online

  • Reputasi Toko
Sama halnya dengan mudahnya jual beli online, reputasi di suatu toko pun bisa dengan mudah Anda cek lewat internet. Apakah toko tersebut trusted atau tidak, review dan testimoni para pelanggan. Pastikan toko tersebut memiliki customer service dan nomer telepon yang dicantumkan adalah telepon rumah bukan hanya nomer handphone saja. Lebih bagus lagi kalau toko tersebut memiliki fanpage facebook atau twitter, sehingga Anda bisa melihat interaksi para pelanggan dengan cermat.
  • Pelayanan
Sebuah toko yang memiliki customer service akan memberi pelayanan yang lebih bagus untuk konsultasi mengenai jenis furniture apa yang cocok untuk isian hunian Anda. Toko yang bereputasi baik akan menyediakan dokumen lengkap tentang perjanjian barang yang dibeli, dokumen tersebut berisi tentang informasi barang seperti jenis kayu, model, kualitas, sampai warna cat finishingnya. Pastikan Anda mendapatkan kwitansi dari transaksi yang Anda lakukan.
  • Garansi Produk
Setelah Anda menemukan furniture yang diinginkan, tanyalah tentang konstruksi barang tersebut. Jika penjual dengan sabar menjelaskan tentang jenis kayu, model, dan bahan dari furniture yang ingin Anda beli berarti tidak perlu ragu untuk melakukan pembelian furniture secara online. Jangan lupa untuk menanyakan garansi produk tersebut, karena garansi merupakan indikasi kualitas barang toko tersebut.

Itulah beberapa tips belanja furniture online yang aman dan bergaransi untuk Anda. Salah satu toko besar yang memiliki semua lini keamanan seperti diatas adalah TheMebel. TheMebel adalah penyedia furniture kayu solid dengan memberikan pelayanan sebelum bahkan sesudah furniture tersebut berada ditangan Anda. Terlebih lagi toko ini hanya menyediakan furniture berkualitas asli Jepara.

Komitmen TheMebel untuk terus menjadi penyedia furniture berkualitas tentunya tidak akan merugikan Anda karena track record dan reputasi yang baik ada pada toko ini. Furniture yang ditawarkan pun sangat beragam seperti funiture untuk kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, ruang kerja, dan masih banyak lainnya.

Previous Post
Next Post

0 komentar: