Kamis, 27 Juli 2017

Keunggulan Mebel Ukir Jepara, Furniture Terbaik Indonesia

Keunggulan Mebel Ukir Jepara, Furniture Terbaik Indonesia - Mebel ukir Jepara mempunyai keunggulan dari berbagai sisi, baik dari segi konstruksinya yang kokoh karena terbuat dari bahan berkualitas tinggi juga dari segi desain yang nyaman. Mebel bagus yang satu ini di desain dan dikombinasikan dengan sangat tepat. Konstruksinya yang kokoh karena dibuat dari kayu yang sangat proporsional.

Jepara telah melambung namanya di dunia furniture serta permebelan sehingga keunggulan jati jepara, furniture terbaik Indonesia telah disandang oleh para pengrajin mebel jati jepara. Berikut ini beberapa keunggulan mebel ukir jepara :
  • Ciri khas ukiran
Mebel jati jepara mempunyai ciri khas yaitu ukiran yang unik dan tidak sama dengan ukiran dari kota lain. Hal ini membuat mebel produk dari jepara mempunyai nilai lebih bagi para pengrajin furniture kayu dari jepara.
  • Bahan yang digunakan
Dilihat dari kayunya, para pengrajin di Jepara menggunakan kayu jati kualitas super untuk menghasilkan hasil ukiran yang bagus. Sehingga ketika anda akan menggunakan furniture dari jepara, tidak perlu takut atau ragu kalau kualitasnya tidak bagus.
  • Furniture yang dihasilkan
Mebel bagus, itulah yang dikedepankan oleh pengrajin furniture dan mebel dari jepara. Mereka dapat menghasilkan furniture yang bagus dan dapat disesuaikan dengan pesanan anda.
  • Harga mebel jati Jepara
Banyak orang mengeluh karena mahalnya mebel bagus dari daerah yang satu ini. Jika kita mengunjungi toko furniture maka mebel jati dari Jepara memiliki harga yang paling tinggi diantara produk dari daerah lain, namun karena kualitas yang bagus dan mebel jati jepara sudah mempunyai tempat di hati masyarakat Indonesia produk ini tetap banyak peminatnya.
  • Hasil akhir yang bagus
Mebel jati dari jepara mempunyai hasil akhir (finishing) dengan cat mengkilap dan dengan hasil yang halus. Bahkan pengrajin mebel ukir jepara memberikan jaminan kepada para pelanggan mereka jika kualitas yang diharapkan tidak sesuai dengan pesanan maka mereka memberikan garansi dan barang boleh dikembalikan.

Adapun beberapa mebel jati dari jepara antara lain; kursi, meja, buffet, kursi teras, bangku taman, meja makan, lemari, meja rias, cermin rias, sofa kantor dan masih banyak lagi lainnya tentunya dengan bahan dari kayu jati dengan kualitas bagus.

Semoga artikel di atas bisa dijadikan referensi untuk anda yang sedang mencari mebel kualitas tinggi yang mempunyai ciri khas dan tidak sama dengan ciri khas dari daerah lain. Tentu bagi anda yang rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkannya.

Previous Post
Next Post

0 komentar: