Kamis, 27 Juli 2017

Model Set Meja Makan Jati Jepara

Model Set Meja Makan Jati Jepara - Dalam kehidupan berumah tangga, tentunya membutuhkan berbagai macam kebutuhan, seperti mebel, peralatan makan, peralatan dapur, dan lain sebagainya. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, tentunya Anda harus dapat memilah dan memilih barang yang berkualitas demi kenyamanan keluarga Anda.

Untuk itu, jika Anda sedang bingung memilih set meja makan yang baik dan berkualitas, Anda jangan khawatir. Karena di Jepara banyak sekali model-model furniture yang sangat cantik dan menawan sekali untuk dimiliki. Kota ini sudah sejak zaman dahulu terkenal dengan kerajinannya yang sangat bagus dan cantik. Salah satunya yaitu untuk model set meja makan jati Jepara. Banyak sekali model-model set meja makan jati Jepara yang sangat cantik dan elegan yang tentunya sesuai dengan keinginan Anda. Anda penasaran apa saja model-model set meja makan jati Jepara? Simak ulasan dibawah ini.

Jenis-jenis model set meja makan jati Jepara

  • Salina Padi
Set meja makan jati Jepara ini memiliki 6 kursi dan 1 meja. Terbuat dari kayu jati asli. Masing-masing kursi ini memiliki ukiran dibagian sandarannya berupa pohon padi sehingga disebut dengan Salina Padi. Pada mejanya, berbentuk oval dan berkaca pada bagian atasnya. Untuk warnanya, disesuaikan dengan permintaan pemesan.
  • Salina Laba-laba
Set meja makan jati Jepara ini terbuat dari kayu jati asli. Memiliki 4 kursi dan 1 meja. Ukiran kursi pada bagian sandarannya berbentuk seperti sarang laba-laba. Untuk mejanya, berbentuk oval namun tidak berkaca. Panjang meja yaitu 150 cm. Warna disesuaikan dengan permintaan pemesan.
  • Salina Gendong
Set meja makan jati Jepara ini memiliki 1 meja dan 6 kursi. Terbuat dari kayu jati asli. Meja berbentuk oval dan berkaca pada bagian atasnya. Masing-masing kursi memiliki motif bunga dan bagian untuk duduknya berbahan dasar busa, sehingga lebih empuk untuk diduduki. Pada bagian sandarannya, bagian atas tertutup dan bagian tengah berbentuk seperti pagar. Warna disesuaikan dengan permintaan pemesan.
  • Salina Krawang
Set meja makan jati Jepara ini terbuat dari kayu jati asli. Memiliki 1 meja dan 6 kursi. Meja berbentuk persegi panjang dengan ukiran dibagian pinggirnya. Masing-masing kursinya berbahan dasar busa untuk bagian duduknya dan juga sandarannya. Pada bagian atas sandarannya terdapat ukiran. Memiliki motif bunga. Warna disesuaikan dengan permintaan pemesan.
  • Demensi
Set meja makan jati Jepara ini memiliki 1 meja dan 4 kursi. Terbuat dari kayu jati asli. Meja berbentuk persegi dengan full ukiran dibagian atasnya dan pada bagian kakinya. Kursinya berbahan dasar busa pada bagian untuk duduknya dan bagian sandarannya terdapat ukiran. Warna disesuaikan pesanan.

Sekian ulasan tentang set meja makan jati Jepara. Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan tambahan pengetahuan.

Previous Post
Next Post

0 komentar: