Kamis, 27 Juli 2017

Pilihan Set Meja Makan Ukir Mewah Klasik Jepara

Pilihan Set Meja Makan Ukir Mewah Klasik Jepara - Meja makan ukir mewah adalah jenis meja ukir yang banyak dicari oleh sebagian besar kostumer mebel dan para pencinta / pengoleksi barang antik. Jenis barang ini, memang mempunyai harga yang sedikit mahal jika dibandingkan dengan jenis barang mebel berbahan standar lainya.

Hiasi rumah anda dengan meja makan ukir mewah klasik

Di zaman sekarang ini, banyak sekali orang yang suka dengan hal – hal yang berbau klasik yang mana kerap dikaitkan dengan hal – hal mewah. Salah satunya adalah ketika membangun sebuah rumah. Banyak orang mendesain rumahnya dengan gaya klasik. Setiap bagian dari rumahnya pun juga di desain menggunakan gaya mewah ( klasik ) mulai dari ruang keluarga, kamar, ruang tamu, dapur, dan ruang makan juga.

Ruang makan adalah salah satu tempat yang penting pada suatu bagian rumah. Selain di ruang keluarga, ruang makan merupakan bagian yang sering digunakan sebagai tempat untuk bersantai dan berkumpul dengan keluarga.

Mendesain sebuah ruang makan yang mewah, tentu saja akan terasa kurang jika tidak melengakapinya dengan berbagai furniture yang mewah juga. Anda perlu menambahkan sentuhan kemewahan pada meja makanya juga. Salah satu pilihanya adalah meja makan ukir mewah klasik.

Meja makan ukir mewah ini merupakan salah satu jenis produk mebel yang mempunyai nilai artististik yang sangat tinggi. Produk dibuat dari bahan kau jati kualitas super yang sudah terbukti sangat kuat dan tidak mudah lapuk. Selain itu, meja makan ini akan ditambahkan berbagai ornamen dan ukiran yang menambah kesan mewah pada meja makan. Selain itu , biasanya jenis produk mebel ini hanya mempunyai warna coklat kayu / emas mengikilat dan putih yang melambangkan kemewahan dengan berbagai model juga.

Bandrolan harga meja makan ukir mewah

Untuk memiliki satu set meja makan ukir mewah, anda harus sedikit mengeluarkan budget yang agak banyak karena jenis produk ini dikenal sebagai produk yang mempunyai harga selangit. Harga dari jenis mebel ini berkisar antara 15 juta hingga 40 jutaan. Wow, mahal bukan ? Meskipun memiliki harga yang mahal, produk meja makan ukir mewah juga mempunyai kualitas yang super. Jadi sebandinglah antara kualitas dengan harganya.

Previous Post
Next Post

0 komentar: